Minggu, 27 September 2015

☛ Terinspirasi Mike Tyson, Aktor Amerika Masuk Islam.


Narapidana di penjara Nevada, OJ Simpson, memutuskan untuk menjadi mualaf. Pria yang mendekam di dalam penjara sejak tahun 2008 tersebut mengaku tertarik pada Islam setelah bersahabat dengan mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson.

Laman Islam.ru, memberitakan, pria karena pergaulan itu, pria berusia 67 tahun ini mengaku terinspirasi Tyson. Memang, sejak memeluk Islam, Tyson yang juga pernah dipenjara pada tahun 1990-an itu dikenal sebagai Muslim yang taat.

Pada bulan Ramadan yang lalu, Simpson juga berpuasa. Namun dia tidak bisa menuntaskan puasa selama sebulan penuh. Sebab dia belum terbiasa menjalankan rukun Islam ke empat tersebut.

"Dia menyerah pada siang hari, dan membeli snack dari kantin penjara," kata salah satu sumber di dalam penjara Nevada. Selain belajar berpuasa, Simpson juga mempelajari Alquran.

"Tapi dia sangat serius memeluk Islam. Simpson melaksanakan salat di dalam sel. Dia sangat suka dengan keputusannya masuk Islam, semua dosanya yang lampau diampuni," tambah sumber itu.

Simpson merupakan mantan pemain American Football (sepak bola Amerika Serikat) sekaligus bintang film. Dia dipenjara sejak enam tahun lalu dengan tuduhan penculikan dan perampokan bersenjata di Hotel Palace Station dan kasino di Las Vegas. Atas kasus itu, dia divonis 33 tahun penjara.

Namun, dia menyatakan banding dan mengajukan permohonan ke pengadilan dengan harapan bisa dibebaskan dari segala dakwaan. Melalui sebuah persidangan pada Juli tahun silam, pengadilan menyatakan Simpson harus tetap berada di dalam penjara selama empat tahun lagi. Sehingga baru bisa bebas pada tahun 2017 mendatang.

Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya
¤ Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan
¤ Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya
¤ Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah
¤ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
¤ Bahagiakanlah keluarganya
¤ Luaskan rezekinya seluas lautan
¤ Mudahkan segala urusannya
¤ Kabulkan cita-citanya
¤ Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji
¤ Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar.
Aamiin ya Rabbal'alamin

¤ Salam sayang buat isteri & anak tercinta :
“Siti Nurjanah & Rachmad Hidayatullah”

Latest Tweets

 
;