Sabtu, 19 September 2015

☛ Pembenci Islam Ini Berubah Hatinya Setelah Masuk Masjid


"Ketika saya masuk ke masjid, duduk dan mendengarkan mereka, saya melihat hal-hal yang indah."

Jason Leger, warga Phoenix, AS ikut ambil bagian dalam demo pada Jumat lalu memprotes Islam di luar Masjid Phoenix.
 
Namun dia tidak membayangkan bahwa dia keluar dari masjid tersebut sebagai orang baru dengan pandangan baru tentang Islam, agama yang paling dibencinya.

"Untuk menghormati orang-orang Islam, mengetahui apa yang saya tahu sekarang, karena saya telah berdiskusi dengan mereka dan berbicara kepada mereka. Saya tidak akan melakukannya lagi karena saya tidak ingin menyinggung atau menyakiti orang-orang ini," kata Leger kepada Fox News dikutip dari OnIslam.net.

Pada Jumat lalu, sekitar 200 orang bersepeda berkumpul di depan Pusat Komunitas Islam di Phoenix untuk menghadiri acara menggambar kartun Nabi Muhammad. Acara ini diselenggarakan oleh seorang veteran Perang Irak, Jon Ritzheimer.

Bersama dengan pamannya, Paul, Leger mengenakan t-shirt dengan tulisan dan gambar yang melecehkan Islam dalam demo tersebut.

Mendapat kesempatan berbicara dengan kelompok Muslim yang sedang menjalankan salat Jumat, Leger akhirnya menyadari kesalahannya.

"Ketika saya masuk ke masjid, duduk dan mendengarkan mereka, saya melihat hal-hal yang indah. Mereka menjawab semua pertanyaan yang saya ajukan dengan jelas dan masuk akal," katanya.

Setelah selesai salat Jumat, Leger dan pamannya kembali diundang untuk masuk ke dalam masjid.

"Kita harus membiarkan orang memakai apa yang mereka inginkan, mengatakan apa yang mereka inginkan," kata Leger.

"Saya merasa bahwa saya dan beberapa orang-orang seperti paman saya, dan orang-orang Muslim, meluangkan waktu untuk berbicara satu sama lain, merasa bahwa kita mengubah pikiran beberapa orang, dan mereka mengubah pikiran saya."

Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya
¤ Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan
¤ Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya
¤ Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah
¤ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
¤ Bahagiakanlah keluarganya
¤ Luaskan rezekinya seluas lautan
¤ Mudahkan segala urusannya
¤ Kabulkan cita-citanya
¤ Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji
¤ Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar.
Aamiin ya Rabbal'alamin

¤ Salam sayang buat isteri & anak tercinta :

“Siti Nurjanah & Rachmad Hidayatullah”

Latest Tweets

 
;